Tags:

Cheat Dragon City Agustus 2015 [Update]

Dragon City Cheat Gold Food Gems Exp
Dragon City Hack
Dragon City, Game Legendaris yang satu ini memang tiada matinya,
mulai dari saya bersekolah tingat SMP Kelas 1 Hingga Sekarang saya SMK Kelas 2
Masih saja banyak orang yang bermain Game Tersebut "Mungkin Generasi Berikut :v"

Tapi menurut saya memang Seharusnya Anak - anak Di bawah umur di beri pengarahan saat menggunakan internet apalagi yang sudah mengetahui Sosial Media, yang kini banyak virus tak bermoral yang senonok membagikan video tak lazim itu.

Maka dari itu jika anda membaca Artikel ini dimohon untuk pengertiannya, ntah itu adik anda saudara anda yang memang belum saatnya untuk melihat hal yang tidak seharusnya mereka lihat, untuk mengalihkannya ke permainan di Facebook.Toh Juga Banyak Game Facebook yang Lebih Seru untuk anak kecil, dan jika mereka sudah terpaku dengan game saat masih kecil, bisa saja mereka akan kecanduan :v, tapi menurut saya lebih baik kecanduan game daripada harus kecanduan IYKWIM bahasa Netizen sekarang :v ,..

Udah ah Basa Basinya

Dan Kali ini Saya Akan Memberikan Cheat Dragon City Agustus :

All In One ( Dragon City Hack Gems Food Gold Exp )
Gems V1   ( Only Gems )

Status: Not Tested by me, But I believe If Its Working 100%
Thanks For Your Comment Here